Tag

, , ,

KOMODO
Komodo adalah reptil darat terbesar di dunia. Hewan ini termasuk hewan yang terancam punah karena hewan ini merupakan hewan endemik. Endemik berarti, hewan ini hanya hidup di wilayah tertentu. Komodo hanya hidup di sebuah pulau yang bernama Pulau Komodo, Indonesia.

Komodo termasuk jenis hewan karnivora, hewan ini memiliki bentuk lidah yang agak memanjang dan bercabang dua pada ujungnya mirip lidah ular. Penelitian menunjukkan bahwa ujung lidah yang bercabang ini berfungsi untuk “mengecap” makanannya. Hewan ini biasanya membuat sarang di bawah tanah.
Bagi anda yang tertarik untuk mengkoleksi beraneka ragam bentuk komodo yang tentunya dalam bentuk replika atau miniatur komodo, dapat dipesan melalui:

Replika komodo, pemesanan :
Outlet Sumekar art. Jln. Kebon Agung no. 104 Sleman Yogyakarta
Tlp./Hp. 0812 88 345 500 —–> Fathur
Hp. 0813 28 214 029 ——> Rahmat susanto
Adapun replika komodo antaralain dapat dilihat pada
gambar di bawah ini:

KOMODO
Komodo is the world’s largest terrestrial reptile. These animals include the endangered animals because these animals are endemic. Endemic means that these animals live only in certain areas. Komodo just live on an island called Komodo Island, Indonesia.
Assets, including types of carnivorous animals, these animals have a slightly elongated shape of the tongue and forked at the tip of the tongue like a snake. Research shows that the tip of the forked tongue of this function to “taste” food. These animals usually make their nests underground.
For those of you who are interested in collecting various forms of dragons are certainly in the form of a replica or miniature dragons, can be ordered through:
Replica dragons, ordering:
Outlet Sumekar art. Jln. Great garden no. 104 Sleman Yogyakarta
Tel. / Hp. 0812 88 345 500 —–> Fathur
Hp. 0813 28 214 029 ——> Grace susanto
The replica can be seen on the komodo antaralain
the figure below:

Salam wisata sejarah.