Tag

go greend

 

 

 

 

 

 

 

Saat ini saat kita hidup pada era serba  berteknologi canggih, kebutuhan akan waku seperti ketepatan dan disiplin akan janji terhadap para kolega, relasi dan dalam setiap aktifitas menjadi hal yang tidak dapat ditawar-tawarlagi. Kebutuhan akan moda transportasi yang murah dan aman terasa sangat mendesak.  Kebutuhan ini menginspirasi munculnya kendaraan berbahan bakar fosil baik kendaraan roda dua dan juga  kendaraan beroda empat. Sepeda motor, Kendaraan pribadi dan umum, kereta api, kapal laut dan juga pesawat terbang.

Namun kita seakan lupa dengan efek negatif yang ditimbulkannya akibat dari pembakaran bahan bakar fosil. Efek rumah kaca yang mengakibatkan pemanasan global merupakan dampak nyata dari polusi yang salah satunya diakinatkan oleh pembakaran bahan bakar fosil.

Ditengah tengah riuh  rendahnya dampak pemanasan global, sebagian orang berfikir untuk kembali menggunakan moda transportasi yang aman dan ramah lingkungan, seperti penggunaan kendaraan sepeda, Becak, andong dll. Apakah ini merupakan solusi yang paling tepat disaat kehidupan manusia serba cepat? tentunya jawaban itu berpulang pada diri kita masing-masing.